9 Alasan Mengapa EyeBost adalah Obat Mata Herbal Paling Ampuh

Perlindungan Optimal di Era Digital

Obat Mata Herbal Paling Ampuh: Madu EyeBost Review 2024 – Saya akui, mata saya melewati sebagian besar harinya untuk menatap layar gadget.

Bangun tidur ku terus tengok hp, baru lah mandi dan menggosok gigi~ 

Hal pertama yang saya lakukan sesaat seteleh membuka mata adalah memeriksa korespondensi di hp, memastikan apakah ada chat yang penting atau urgent.

Lalu, gadget kembali jadi objek yang fokus ditatap untuk mengisi waktu luang saat macet di jalan menuju kantor, baik untuk scrolling IG reels, Tik Tok, YouTube Short, 9GAG, membaca berita, dan aktivitas digital lainnya. Setelah itu, setibanya di kantor, saya langsung berjibaku di depan layar komputer selama kurang lebih 8 jam.

Saat istirahat makan siang, tak jarang saya selingi dengan nonton YouTube atau baca Webtoon di hp, lihat-lihat marketplace oranye dan hijau, atau bermain game online. Sepulang dari kantor, saya kembali menghabiskan waktu menatap layar di rumah. Bahkan scrolling layar hp sudah menjadi “ritual” pengantar tidur bagi sebagian orang.

Saya akui saya bukan lah orang yang spesial. Kebiasaan ber-gadget saya mungkin tak jauh berbeda dengan kalian.

Perangkat digital itu sudah menjadi bagian integral dalam keseharian kita. Wajar saja sih… mengingat saat ini kita memang sedang berada dalam era digital. Menurut Laporan dari Data.AI yang berjudul State of Mobile 2024, masyarakat Indonesia berada di peringkat pertama sebagai masyarakat dengan frekuensi penggunaan gadget terlama di dunia, yaitu rata-rata 6,05 jam/ hari.

Sepertinya data tersebut akurat deh, guys. Saya coba cek penggunaan hp saya sendiri dalam satu hari. Ternyata, per tanggal 20 Januari 2024, rata-rata lama waktu penggunaan hp pribadi saya adalah 6 jam 3 menit/hari selama 1 minggu terakhir!

rata-rata pemakaian hp per hari orang Indonesia - obat mata herbal paling ampuh

Screenshot rata-rata lama penggunaan hp saya pribadi selama 1 minggu terakhir. Screenshot/tangkapan layar diambil pada 20 Januari 2023 pukul 22:26. Sesuai dengan data dari Data.AI

menjaga kesehatan mata di era digital dengan EyeBost

Computer Vision Syndrome (CVS)

computer vision syndrome adalah

Ilustrasi gejala Computer Vision Syndrome

Tahu kah kamu kalau gaya hidup digital seperti yang dijelaskan di atas membuat kita lebih berisiko terkena Computer Vision Syndrome (CVS)? Apa itu CVS?

Menurut Kemenkes, Computer Vision Syndrome adalah sekumpulan gejala pada mata dan leher yang disebabkan oleh penggunaan komputer/layar monitor yang berlebihan. Gejala ini biasanya meliputi nyeri pada leher dan mata. Menurut penelitian dari Penn Medicine, CVS biasanya juga disertai dengan:

  • Iritasi atau Peradangan pada Mata (Mata Kering, Mata Gatal, Mata Merah)
  • Penglihatan kabur/buram
  • Sakit kepala
  • Nyeri dan pegal pada area leher belakang hingga punggung
  • Nyeri otot (seperti habis berolahraga berat)

Gejala yang dirasa mungkin terdengar sepele, tetapi dalam jangka panjang, efeknya sangat meresahkan! Kalian yang punya penglihatan normal berisiko menderita mata minus, plus, atau silinder akibat CVS. Nikmat mata sehat dan normal yang kalian miliki sekarang bisa hilang, akibatnya dompet semakin meradang untuk pengobatan. Gak mau kaya begitu kan?

Angka Penderita Mata Minus di Indonesia Semakin Melonjak Semenjak Pandemi Covid-19

Prevalensi miopia di dunia yang diprediksikan akan terus meningkat hingga 2050

Mengutip dari laman situs Jakarta Eye Center, selain disebabkan oleh faktor genetik, miopia (rabun jauh atau mata minus) juga paling sering disebabkan oleh kebiasaan menggunakan gadget yang berlebihan dan karena kurangnya aktivitas luar ruangan.

Nah, pandemi Covid-19 membuat masyarakat terpaksa untuk melakukan aktivitas sehari-hari di rumah. Aktivitas belajar mengajar serta bekerja mau tak mau harus dilakukan di rumah menggunakan perangkat elektronik. Dengan demikian, intensitas penggunaan perangkat digital menjadi lebih tinggi daripada sebelum pandemi. Ini lah alasan mengapa jumlah penderita mata minus di Indonesia melonjak semenjak pandemi.

madu eyebost review terbaru 2024

9 Alasan Kenapa Harus Memilih Eyebost untuk Menjaga Kesehatan Mata di Era Digital, Obat Mata Herbal Paling Ampuh!

Madu EyeBost Review by Tamara Puspita

Menjaga Kesehatan Mata di Era Digital memang harus lebih optimal. Salah satu ‘jalan ninja’ yang bisa kamu tempuh untuk menjaga kesehatan mata di era digital adalah dengan rutin mengonsumsi suplemen atau vitamin mata terbaik. Eits.. tapi jangan sampai salah pilih produk, memilih vitamin mata terbaik harus teliti. Jadilah pembeli pintar yang memperhatikan kandungan produk. Nah, saya merekomendasikan Eyebost sebagai obat mata herbal paling ampuh cegah mata minus. Kenapa? Yuk Simak 9 alasan kenapa Eyebost adalah pilihan ideal untuk menjaga kesehatan mata di era digital!

1. Madu Eyebost 100% Berasal dari Madu Hutan Asli yang Kaya akan Antioksidan Alami

Madu EyeBost Review

Sudah bukan rahasia lagi bahwa antioksidan memiliki manfaat yang signifikan dalam meningkatkan kesehatan mata. Madu hutan asli adalah sumber antioksidan alami. Antioksidan mampu meredakan peradangan pada mata. Peradangan mata sendiri adalah salah satu gejala utama dari Computer Vision Syndrome (CVS). Oleh karena itu, Madu Eyebost bisa berperan sebagai partner kesehatan mata kamu di era digital.

Selain itu, antioksidan juga berkhasiat menjaga fungsi syaraf optik, mencegah infeksi mata, menguatkan otot mata, serta mengatasi gejala katarak. Mengutip dari laman situs Laboratoire Naturveda, antioksidan pada madu (seperti flavonoid dan asam fenolat) berfungsi untuk melindungi mata dari kerusakan sel akibat radikal bebas.

Madu hutan asli terkenal akan khasiatnya yang sangat baik untuk kesehatan. Tak heran jika harganya di pasaran cukup mahal. Selain karena khasiatnya, metode pengambilan madu hutan cukup berisiko karena rata-rata sarang lebahnya terletak di atas pohon yang tingginya sekitar 30 meter! Tapi gak perlu khawatir, meski terbuat dari madu hutan asli, harga Eyebost sangat ramah kantong, lho!

2. Madu Eyebost Aman Dikonsumsi oleh Anak-Anak Usia 2 Tahun ke-atas

Persentase Kenaikan Miopia pada Anak

Sumber: PERDAMI (Perhimpunan Dokter Spesialis Mata Indonesia)

No Data Found

[Penelitian menunjukkan bahwa sebelumnya hanya 5,7 persen anak-anak miopia pada tahun 2015 hingga 2019, namun tahun lalu (2020) melonjak menjadi 21,5 persen.]

Mengutip dari pernyataan dokter spesialis mata, Dr. Yeni pada peringatan Hari Mata Sedunia 2022, data internasional banyak sekali yang menyebutkan bahwa semenjak pandemi ini, angka miopia atau mata minus pada anak sekolah meningkat 1,4 sampai 3 kali lipat dari angka biasanya.

Miopia itu bersifat progresif (terus bertambah seiring waktu). Dengan demikian, dibutuhkan vitamin mata terbaik yang dapat dikonsumsi oleh anak-anak sejak usia dini, agar miopia atau angka minus pada mata tidak semakin bertambah.

Untungnya, madu Eyebost yang terbuat dari 100% bahan herbal ini, aman dikonsumsi oleh anak-anak mulai dari usia dua tahun. Apalagi sekarang kegiatan belajar mengajar sering sekali dilakukan secara online menggunakan perangkat elektronik. Mata anak akan semakin sering terpapar layar monitor dan berisiko mengidap miopia dan CVS. Yuk, ibu-ibu dan bapak-bapak segera check out Eyebost untuk sang buah hati!

3. Tidak Menyebabkan Efek Ketergantungan

obat mata herbal paling ampuh obati computer vision syndrome

Banyak yang terjebak dalam jeratan adiksi sebuah produk. Kita harus jeli sebelum membeli. Di luar sana, banyak produk yang memberikan efek ketergantungan kepada konsumen demi keuntungan finansial semata. Produk yang demikian membuat konsumennya kesulitan untuk melepaskan diri dari produk tersebut alias menyebabkan ketergantungan.

Namun, madu eyebost tidak memberikan efek ketergantungan karena komposisinya yang 100% herbal. Jadi, bagi konsumen yang sudah merasa baikan, bisa berhenti mengonsumsinya. Gimana? Tertarik nyoba?

4. Terbukti Aman Dikonsumsi

madu eyebost review: obat mata herbal paling ampuh, sudah BPOM

Madu Eyebost sudah mendapatkan sertifikasi halal MUI dan sudah mendapatkan izin edar dari BPOM. Produk yang sudah lulus BPOM artinya adalah produk yang sudah memenuhi standar kesehatan dan aman untuk dikonsumsi oleh manusia.

5. Vitamin Mata Terbaik dengan Kandungan Lutein dan Beta Karoten Plus Pertama di Indonesia

madu eyebost review 2024

Ternyata, mengutip dari situs web rumah sakit spesialis mata Prasad Netralaya, paparan layar gadget berisiko menyebabkan penuaan pada mata? Artinya, meskipun umur kamu masih muda, tetapi kalau terpapar layar gadget secara berlebihan, kualitas mata kamu bisa sama dengan mata orang tua. Penuaan mata itu bisa menyebabkan penglihatan kabur dan tidak dapat menangkap detail suatu objek dengan jelas.

Nah, Lutein mampu mencegah atau memperlambat perkembangan penyakit mata akibat penuaan mata tersebut. Selain itu, mengutip dari situs NVISION Eye Center, beta karoten plus memiliki sifat antioksidan yang dapat membantu melindungi mata dari kerusakan yang disebabkan oleh paparan sinar biru (LED, layar gadget, layar TV, dll).

6. Mengatasi Syndrom Dry Eyes (Mata Seperti ada Yang Mengganjal dan Berpasir/ Mata Mengganjal tapi Tidak ada Kotoran)

madu eyebost review 2024

Syndrom Dry Eyes atau Sindrom Mata Kering adalah kondisi di mana mata tidak bisa memproduksi air mata yang cukup atau air mata yang diproduksinya memiliki kualitas yang buruk, sehingga sulit untuk menjaga kelembaban mata. Mata yang kering dapat menyebabkan rasa tidak nyaman, iritasi, gatal, dan terkadang mata seperti mengganjal, seperti ada pasir di mata padahal tidak ada apa-apa.

Salah satu penyebab utama dari sindrom mata kering ini adalah paparan layar gadget yang berlebihan. Maka dari itu, Madu Eyebost yang mampu mengatasi gejala mata kering adalah partner yang paling bisa diandalkan di era digital ini.

7. Madu Eyebost Punya Rasa yang Enak, Tidak Terasa Seperti Minum Obat dan Ramah Lidah Anak

madu eyebost review 2024: bisa dikonsumsi anak-anak

Rasa obat identik dengan rasa yang tidak enak. Sehingga, banyak orang yang ogah-ogahan untuk rutin minum obat, khususnya anak-anak. Untungnya, rasa madu EyeBost ini sangat enak, lho. Bahkan ada testimoni dari pelanggan yang mengaku bahwa EyeBost rasanya seperti selai roti rasa blueberry!

Madu Eyebost juga diakui ramah lidah anak. Jadi, jangan ragu untuk mengonsumsi madu EyeBost! Supaya makin yakin, saya sertakan screenshot testimoni dari para pembeli yang mengaku bahwa madu EyeBost sangat enak dikonsumsi. Saya sertakan juga username dan tanggalnya, supaya temen-temen pembaca bisa cross check keaslian testimoni ini.

Sebenarnya ada ribuan testimoni bagus terhadap produk EyeBost (cek di sini). Namun, saya screenshot yang paling relevan dengan artikel ini saja.

8. Dibanjiri Testimoni Asli dari Pelanggan yang Repeat Order

Sebelum check out produk secara online, apa yang kamu lakukan terlebih dahulu? Kalau saya sih, pasti harus meriksa testimoni pembelian sebelum memutuskan untuk beli atau tidak. Namun, saya akan lebih fokus untuk mencari testimoni dari pelanggan yang repeat order alias sudah beli lebih dari satu kali.

Kenapa saya fokus dengan testimoni repeat order? Menurut saya, sebuah produk bisa dikatakan bagus dan terbukti khasiatnya jika banyak orang yang repeat order. Kalau suatu produk banyak diorder ulang, tandanya produk tersebut berpengaruh dan sukses di mata pembeli.

Supaya semakin yakin, teman-teman bisa cek langsung testimoni dari para pembeli yang repeat order madu EyeBost melalui link ini

9. Setiap Pembelian Satu Botol Eyebost, Kamu Turut Berdonasi Untuk Saudara Kita di Pal*stina

Kalau kamu termasuk orang yang peduli saudara kita di Pal*stina, salah satu cara paling ampuh yang dapat kamu lakukan adalah dengan men-support perusahaan yang menyumbangkan keuntungan penjualannya ke Pal*stina. Eyebost telah mengeluarkan kampanye sosial bertajuk Eyebost Stands for P*lestine. Kampanye ini bertujuan untuk mengajak para konsumen Eyebost untuk berdonasi membantu saudara-saudara kita di P*lestin*.

Donasi yang berhasil dikumpulkan selama kampanye berlangsung diserahkan ke Komite Nasional untuk Rakyat P*lestin* (KNRP) melalui perwakilan Bapak Muhammad Syaiful dan Wilman Haris. Bantuan untuk rakyat Palestina akan diberikan dalam bentuk pakaian, selimut, air, dan bahan-bahan makanan yang sangat berarti bagi mereka yang akan menghadapi musim dingin. Artinya, dengan membeli produk Eyebost, kamu sudah berpartisipasi memberikan bantuan kepada saudara kita di P*lestin*

Kesimpulan - Eyebost: Obat Mata Herbal Paling Ampuh

Produk Eyebost memiliki kriteria sebagai obat mata herbal paling ampuh. Komposisinya 100% herbal dan mengandung nutrisi yang diperlukan untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan mata. Sudah banyak yang membuktikan bahwa EyeBost adalah obat mata herbal paling ampuh 2024, termasuk keluarga saya sendiri (baca kisahnya di sini). 

Obat mata herbal paling ampuh adalah obat mata yang meprioritaskan keamanan serta kualitas bahan bakunya. Obat mata herbal paling ampuh adalah obat mata yang 100% herbal, bukan hanya 30% atau 50% mengandung bahan herbal sementara bahan pendukung lainnya adalah bahan kimia. Kita harus jeli sebelum membeli.

Selain itu, obat mata herbal paling ampuh adalah obat mata yang tidak menyebabkan ketergantungan. Sehingga, setelah mata sudah baikan, kita bisa lepas konsumsi kapan saja.

EyeBost: Obat Mata Herbal Paling Ampuh

Dapatkan Edukasi Seputar Kesehatan Mata GRATIS di sini

Related Post (Post Terkait)

Baca blog tentang lingkungan lain dari Frapperze. Semuanya Well-Researched dari sumber terpercaya!

2 komentar untuk “Obat Mata Herbal Paling Ampuh: 9 Keunggulan EyeBost, Perlindungan Optimal di Era Digital”

  1. Appreciating the time and effort you put into your blog and in depth
    information you present. It’s nice to come across a
    blog every once in a while that isn’t the same
    old rehashed information. Wonderful read! I’ve bookmarked
    your site and I’m adding your RSS feeds to my Google account.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top